Kelanalana's Blog

Beranda » kelanalana » Happy Birthday to you Sikik n Dedi

Happy Birthday to you Sikik n Dedi

Follow Kelanalana's Blog on WordPress.com

Kategori

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.045 pengikut lainnya

kalender

Januari 2013
S S R K J S M
« Des   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Statistik Blog

  • 15,672 hit

Hm…mau nulis lagi arggggg..ada sesuatu yang mau diucapin buat teman-temanku,teman lama tentunya,hmm…..

Loe pernah ringam sama temen lo? Lo pernah kesal sama temen lo? Atau temen lo pernah kesal gara-gara lo? Semua itu wajar aja broo! tapi kewajaran itu yang bikin orang ringam sama kesal tambah buuaaanyyaaaakkk..! tapi, dari hasil pengalaman gue baru-baru ini, semua itu berjalan seimbang kok, percaya deh. Gak selamanya lo tu kesal mulu sama teman, dan nggak selamanya juga temen lo senang sama lo.

Ini juga sering terjadi sama gue, dan parahnya gue selalu nikmati saat-saat kesal gue. Bagi gue, rasa kesal tu berarti salah satu motivator baru buat gue, dan itu bisa jadi salah satu cara yang harus gue lalui dan cara mengendalikan diri gue dan menjadi tenang.andai kalian bisa, kenapa gue enggak? Gue, kadang kalo otak radak nyambung ya bisa ngerjain teman-teman, tapi kalo emang gue kesal apalagi bete sama ceweek nah mampus dech gue,kayak kemarin,banyak kata-kata yang gue sms ke cewek yang buat gue galau,hmm…lewat sms aja sih gak gue tulis disini,tapi ya udah gue tulis juga sebagian aja…

Gue tadi kesal dan ringam banget sama temen gue –lumayan akrab sih yang pinternya sedalam sungai batang hari,tinggi nya setinggi pohon cempaka putih, pokoknya kesal banget gitu loh. Dia udah sering gitu buat ringam dan kesal, dan kadang gue yang jadi sasaranya –tapi gue yang kalah, hiks.Tapi dibalik semua itu, gue juga bisa loh bikin temen-temen gue kesal dan ringam! ahahaha. Gue, -ehm, bukan bermaksud sombong apa gimana gitu ya? serius! Kadang sering dipuji sama teman kadang juga di cerita-ceritain sama teman kalau gue itu  bodoh.Ya semua sama ajalah,intinya gue dapat pelajaran  dari teman gue kalau kita mesti maklumin aja.

Kadang juga cepet nyambung, karena ini, karena itu, dan lain sekawanan nya kalau cerita-cerita. Kadang gue seneng kadang juga gue ditegur itu terima,Bukannya gimana gitu ya? gue tu orangnya cepat tanggap, jadinya ya gitu deh.tadi nya sih gak da kerjaan,mau ngapain ga tau,tlp cewek katanya rumah nya jauh,ada yang bilang ke lotus,ada lagi yang bilang ada kerjaan mau ngirim barang,ada juga yang ngomong ke jakarta pulang nya lama..aisssssss..ngapain ya….nonton dech akhirnya..gue tuch tadinya males mau keluar,soalnya ada yang mau gue baca,ada yang mau gue cari sesuatu yang gue perlu untuk menimba ilmu..ya apalagi kalau bukan buat pengetahuan gue sendiri…akhirnya gue ambil kesimpulan nonton dech sama teman gue nama kerennya gue sebut aja lansung;

heriheri gunawan candra panjang banget kan…

Tau gak friend…?gue tadi kesal sama herri,kenapa…………?gue uda beli tiket buat di 21  film habibie n ainun trus dapat tempat duduk paling depan,gue bilang ke heri sambil ketawa-tawa,nich ri loe bilang film nya habibie n ainun gak bagus,kita aja dapat tempat duduk paling depan sekali.trus tau gak apa yang gue terima dari kata-kata heri,herinya marah sama gue,katanya…….!!!!loe begok nian ngapain dibeli dapat tempat duduk paling depan mana enak,sakit kepala nontonnya-) sambil gaya arogan yang noraknya dikeluarin.. gue nya langsung kesal,uda dibeli malah bilang begok,marah-marah pula tuch heri sama gue,!trus gue kesalll banget,gue jauhi tu heri sambil menyendiri isap rokok.

Terus gue dapat ide ya uda ga mau nonton pulang aja,hm….gue dekati tuch heri gue bilang sama dia gak mau notnton ya udah pulang ajalah trus kata heri udalah nonton lah tiket uda dibeli ngapain gak nonton,sayanglah 80ribu ilang sia sia,katanya heri..lalu gue menyendiri lagi mikir heri nya bilang tadi ke gue sayang tiket uda dibeli tapi wajahnya masem-masem gitu kayak muka akhir jaman aja,masih kesal dong gue nya,lalu gue pergi menyendiri lagi biasalah gue ngambek,bukan sama cewek aja gue bisa ngambek tp sama cow gue bisa ngambek juga dong,wkwkwkwkwkw..!gak enak sih nonton jadinya,sapa coba gak marah,yang tau heri gunawan candra tu kalau marah gaya arogan nya kayak gitu,yang kenal dia tau lah,gimana,hihihihihhi..kesalllllllll……..hahahahaha..

Akhirnya gue nonton juga sama heri,singkat aja ya friend.gue setelah nonton film habibie n ainun tadi dapat hikmahnya,dari habibie sukses sampai ainun sakit,yang gue dapat singkatnya hidup tuch semua ada masanya.lalu setelah mau pulang ada teman gue juga tlp heri kalau dia ulang tahun dirayakan di tempat karaoke inul fiesta,yang ultah bro sikik dan bro dedi,hehehe..

ultahselamat ulang tahun bro sikik n dedi 

Sungguh masa depan itu memang ada karena kalian telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu,semoga panjang umur diberi kesehatan dan kebahagiaan. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

ultah

sikik,tarmin,fendi,dedi

Gue sebenarnya gak mau ke inul soalnya mau pulang mau cari yang tadi bahas diatas,gue mau nambah pengetahuan.tapi siheri ajakin gue trus dan akhirnya gue ikutan ajalah karena gak enak jadinya serba salah.trus gue dan heri udah sape inul malkum jarak dari 21 sama inul fiesta rada dekat gitu,langsung aja gue pilih lagu dah lama gak nyanyi,soal nya banyak lagu gue yang mesti gue nyanyiin,cieeee……masalahnya gue itu emang senangnya nyanyi.oh ya kami tu rayain ultahnya bro sikik n dedi berlima aja,ada satu lagi temen gue heri,ntar gue ada foto nya yang lagi arogan dengan gaya nyanyi sejuta keluhan,wkwkwkwk….

heri

nah tu dia  heri gunawan sedang berdiri

Heri lagi nyari lagu tuch,hihihihihih..gue paling tau kalau heri suka lagu yang sedih-sedih,kalau heri udah nyanyi mikirnya kebatam,gak tau siapa ada dibatam,hmmm………………cuma yang gue bingung lagu kesukaan nya tu biasanya st12 cari pacar lagi tp tadi gak ada,judul lain yang dia nyanyi,cuma yang gue tau lagu yang dinyanyiin heri kebanyakan mengenai cinta,cieeee..lagi lope-lope gitu,judulnya cinta jarak jauh,sapa tuh yang jauh…???? heri pesan gue sebagai teman yang gokil” permata didepan mata jangan loe sia-sia kan,nanti bunga mawar berduri yang loe dapet”.ini kata-kata temen gue,ya dia sering juga nasehati gue juga gak gue sebut namanya,jadi apa salahnya gue nasehati heri.hehehehe..

giu

nich gue pas nyanyiin cobalah mengerti

gue tuch sebenarnya lagi bete,dimana gue lagii susah hati,ditambah kehidupan gue sehari-hari,jadi namanya karaoke itu gue senang,soalnya gue bisa teriak dan makin teriak sambil melepaskan beban yang ada.Soalnya emang nggak sekali gue teriak,tapi tiap lagu gue teriak-teriak terutama lagunya feat,momo geisha cobalah mengerti,yang  sebenernya juga gue capek namun gue teringat lagu ini kesukaan teman gue,jadi ya gue suka lagunya juga. Kalo dengar lagu itu ya jadi teringat teman gue.mungkin temen-temen gue ngerasa kalo gue emang lagi bete –ehm, mungkin. Gue juga gak tau perasaan aja kali.

ya gitulah friend,lagi pula teman gue ultah jadi gue mesti have fun aja. Gue, sebisa mungkin kagak pernah ngungkit masalah gue sejak berawal tahun 2013 yang gue lalui, tapi sesering mungkin gue ngungkit kegagalan gue sama temen-temen gue,dan berusaha sebaik mungkin dan berusaha menjadi manusia yang baik didalam menghadapi masalah.udah jam 4 subuh broo,gue ngantuk,capek,lelah terlalu banyak hal diluar batas kemampuan gue.memilih jalan menulis untuk jadikan kisah gue,setelah  gue menulis disini gue jadi lega dan teramat lega.hihihihi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

class-seal_seal-class-of-april-2014

instagram saya

#strike #ikangabus #mancingikan #airtawar #jambi #commonsnakehead #glamourpancing #glamourteam #fish #fishing #mancingmania #24 #juni #2017 #mancing #ikanairtawar #ikangabus #ikanairtawar #freswater #fish #fishing #mancingmania #ikan #24 #juni #2017 Lebih baik hidup sederhana dan bersahaja saja, daripada hidup mewah bergelimangan harta hasil dari penipuan dan ketidakadilan sosial #mancingmania #ikangabus #ikanairtawar #fish #fishing Walaupun jauh hasilnya lumayan #mancing #casting #ikanairtawar #ikangabus #fish #fishing #like4follow #likeit
%d blogger menyukai ini: