Kelanalana's Blog

Beranda » kelanalana » “Gue harus memilih,Hidup itu adalah pilihan……..!!

“Gue harus memilih,Hidup itu adalah pilihan……..!!

Follow Kelanalana's Blog on WordPress.com

Kategori

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.046 pengikut lainnya

kalender

Januari 2013
S S R K J S M
« Des   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Statistik Blog

  • 16,441 hit

Sering gue dengar temen-temen kadang berdebat soal masalah Hidup,juga banyak temen-temen bertanya-tanya hidup itu pilihan atau bukan…?kini gue ambil kesimpulan buat diri gue,bagi gue hidup itu adalah pilihan..diantara B sama D pasti ada C.awalnya gue gak ngerti apa itu BDC,akhirnya gue browsing digoogle lalu ketemu artinya.B itu birth artinya lahir,D itu dead artinya mati,sedangkan C chioce atau pilihan.semua itu baru gue sadari sekarang,bahwa diantara hidup dan mati seseorang.seseorang itu dituntut buat ngambil satu keputusan.entah itu keputusan besar yang dapat merubah segalanya,atau juga keputusan-keputusan kecil yang dapat merubah kehidupan kita kelak.tapi bukankah semua itu sudah dituliskan,takdir ya takdir,gue percaya takdir gue malam nicih menulis hidup itu adalah pilihan.

jamJadi pertanyaaan nya,gue harus bagaimana…?sedangkan gue sendiri bilang hidup itu adalah pilihan ya’pilihan’.banyak yang gue pilih,gue memilih meminta maaf dari pada membenci,gue pilih jujur dari pada berbohong,trus gue memilih menghargai diri gue baru menghargai orang lain.so bagaimana kehidupan gue sebelumnya..?gue tu dulu nya gak karuan banget,sukanya ngeluyur,ngerumpi dan yang pasti suka melawan orang tua lalu suka bohong kalau gue sebutin satu persatu kesalahan gue bakal banyak untuk pergi minta maaf sama teman-teman gue yang pernah gue sakiti,yang jelas gue tuch menyesal tapi itu sudah berlalu dan kini gue mau berusaha dan belajar hidup itu pilihan dan pada akhirnya gue baru sadar,banyak hal besar dan hal kecil yang gue gak tau selama ini.dan kini gue sudah ngerti,gue mau lakuin itu semua pilihan gue,terutama diri gue,meminta maaf terhadap orang lain jika gue salah,dan belajar jujur terhadap teman.hihiihihi

Whell gue tuch walau dulu nya banyak dosa sisi baiknya gue….! gue tu suka membantu orang lain.pertanyaannya…?bisa ngak sih gue masih tetep bisa bahagia kalo orang lain itu hidup susah di depan gue ? apa gue rela ngak makan demi orang lain ? orang yang nggak pernah ngrasain pasti lah fine-fine aja sama keadaan tadi, but orang yang bener-bener udah pernah ngerasain pasti bakal rela ngak makan karena pernah tau gimana pahit nya hidup susahnya dulu.

Masih bisa beli makan lagi,apa salah nya menolong demi sesama.(sekedar contoh mudahnya gue jelasin)” bahkan lebih dari itu diberikan pun rela dengan ikhlas.apa pun itu yang baik berasal dari yang terbaik,sebanyak pula caranya berbuat baik.seperti tenaga,waktu,materi dll lah..Gue, orang yang selalu hidup dengan banyak hal. Senangnya,satu bidang itu sekarang udah nempel di idup gue. Pake cara apa pun lah nggak akan pernah bisa gue lepasin,senang lakuin itu asal buat orang lain senang dan bisa membantu apa pun itu asal gue mampu,gue lakukan..hihiihihi. yes, gue suka emang menolong orang susah.

Gue sadar, gue bukan orang kaya,buat hidup gue sendiri pun pas-pas an dulunya,tapi ini lah gue,karena kerendahan hati dan kebaikan selama ini walau sekali pun gue orang berdosa penuh kesalahan,sekarang gue uda beda.gue berbeda dengan yang dulu.di mana dulu nya gue ngak ada pilihan,sekarang gue dapat memilih.untuk langkah ke depan gue ngak boleh menyesali pilihan gue tadi.hehehehe.ciayouuu……

Iklan

2 Komentar

  1. Disha Yulinda berkata:

    yes.. life is choice.. ketika kita memilih pasti ada resiko dan kesenangan pula di dalamnya.. jadi jangan pernah menyesal dengan sebuah pilihan.. keepin’ your good choice 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

class-seal_seal-class-of-april-2014

instagram saya

Yang satu dari mars, yang satu dari venus, jangan saling merendahkan dan jangan saling menyingkirkan. Segala sesuatu berasal dr allah. ingat itu. Juga yang anda pandang sebelah mata-mereka itu juga berasal dari allah! #me #tarmin #likeinstagram #likeit #cute #like4like #like4follow Kami Indonesia #13/11/2017 Freshwater Fishing #mancingmaniaindonesia #mancingmaniajambi #ikanbetok #airtawar #rukam #fishingfun #fishinglife #fishinglure #fishinglure #fishingfun #fishinglife #mancing #mancingmaniajambi #9/11/2017
%d blogger menyukai ini: