Kelanalana's Blog

Beranda » kelanalana » Rayakan Ulang Tahun Rina di restauran intisuki

Rayakan Ulang Tahun Rina di restauran intisuki

Follow Kelanalana's Blog on WordPress.com

Kategori

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabung dengan 1.070 pelanggan lain

kalender

Mei 2014
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Statistik Blog

  • 21.600 hit

Baru sempat nulis nich friend soalnya kemarin berangkat ke Palembang dan sibuk juga akhir-akhir ini.

Akhir bulan April kemarin (30/04) bertepatan dengan ulang tahun teman gue Rina, gue di undang Nya untuk merayakan ulang tahun yang ke 33 di rumah makan asian restauran di Jl.Makalam Kampung Manggis.

Beberapa hari sebelum Tanggal 30 April disela-sela waktu luang Rina bbm saya mengajak makan dirumah makan Intisuki bersama-sama teman letingan sekolah gue,”gue pikir bagus juga jika dirayakan bersama-sama teman sekolah sambil berbincang-bincang disana.

 IMG_20140501_1Narsis banget Cin

Untuk persiapan ulang tahun nya Ngak ada yang istimewa di sini, kami tidak merayakan secara besar2an, hanya gue dan teman lainnya sekitar 5 Orang dan keluarga nya, yang ikut merayakan. Ulang tahun kalau yang berkesan tidak harus secara besar-besaran, yang paling penting dengan orang terdekat.

Di rumah makan Intisuki kami berkumpul pada pukul 19.30, di sana menyajikan masakan khas jepang dalam bentuk rebusan langsung dihidangkan ke meja makan masing-masing, sebelum dihidangkan kita boleh memilih menu sayuran dan daging di dalam lemari tempat menyimpan sayuran. Gue sendiri gak paham dengan makanan di sana,jadi gue hanya ikutan aja apa yang dipilih mereka (soalnya kalau masakan itu jago nya cewek-cewek).

IMG_20140501_3

Ruangan Restauran Intisuki kami sambil berfoto

Sebelum menikmati makanan,ada ritual yang harus dilakukan,yang jelas menu sayuran kita pilih terdahulu sesuai selera, kami memilih sayuran seperti bakso ikan, tahu berisi daging ikan, sawi, selada lalu dicelup ke dalam panci di meja makan yang tersedia  kompor kecil dan dicampur dengan bumbu-bumbu masak, seperti garam, sambal, dll.

Nasi putih yang disediakan dengan semangkok kecil juga disediakan di atas nya sumpit sebagai alat pembantu makan gak seperti biasanya memakai sendok, nah gue sempat kelabakan makan nasi dengan menggunakan sumpit. Nasi gue jepit pakai sumpit lalu gue jepit dapatnya sedikit sehingga untuk menghabiskan nasi nya cukup lama. Gaptek sich gue soalnya gak pernah makan pakai sumpit, jadi mau gak mau gue di ketawain mereka, jadi malu gue.huhuhu

IMG_20140501_2Nama masakannya  khas Sabu-Sabu

Sambil menunggu masakan sayuran masak kami di dalam ruangan yang sudah di desain cukup nyaman sambil berfoto-foto, mengobrol dan mengucapkan buat teman gue Rina selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan sehat selalu.

textgram_1398891550


4 Komentar

  1. jampang berkata:

    semoga tambah umur tambah berkah hidup dan tambah sukses buat rina

    wah… belum pernah makan di restoran jepang kecuali hokben
    itu mah fastfood yah 😀

  2. kelanalana berkata:

    Makasih bro,hehehe

  3. kezia kainina berkata:

    Baca postingan ini jadi pengen makan shabu2…

    Btw happy B day ya buat Rina 🙂

  4. kelanalana berkata:

    hahahaha,mbak pernah makan shabu?nasi nya tercecer gak mbak?

Tinggalkan komentar

class-seal_seal-class-of-april-2014

instagram saya

Tidak ada gambar Instagram yang ditemukan.